Fakultas Teknik UNMER Malang Meraih Sertifikat ISO 9001:2015

Fakultas Teknik Universitas Merdeka (UNMER) Malang meraih sertifikat ISO 9001:2015 dari PT. Sakti Sertifikasi Indonesia pada Rabu (21/10) di ruang rapat, Gedung Rektorat UNMER Malang. Penyerahan sertifikat ini merupakan perwujudan komitmen dari Fakultas Teknik untuk memberikan jaminan mutu terhadap layanan yang diberikan.

Dalam sambutannya, Rektor UNMER Malang, Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE., M.Si., menjelaskan, “Sertifikat ISO 9001 menjadi pengakuan bahwa sebuah lembaga atau institusi telah memenuhi standar internasional dalam penjaminan mutu. Untuk itu, kami berharap fakultas lainnya dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti audit untuk meraih sertifikat ISO 9001,” tegasnya.

Direktur PT. Sakti Sertifikasi Indonesia, Aman Santoso berpesan agar Fakultas Teknik UNMER Malang menjaga kualitas mutu pembelajaran. “Berikutnya Fakultas Teknik akan menjalani penilaian Sistem Manajemen Organisasi Pendidikan ISO: 200001:2018 untuk memenuhi kebutuhan dan harapan peserta didik dan penerima manfaat lainnya, dan menunjukkan kredibilitas dan dampak yang lebih besar.” tuturnya.

Penyerahan sertifikat diserahkan langsung oleh Direktur PT Sakti Sertifikasi Indonesia kepada Rektor dengan didampingi oleh Ketua Umum YPTM, Kol. (Purn.) H. Toegino Sokarno, SE., dan Dekan Fakultas Teknik, Prof. Ir. Agus Suprapto, M.Sc., Ph.D serta disaksikan oleh jajaran pejabat dekanat dari seluruh Fakultas di UNMER Malang.

Sumber Artikel:”https://unmer.ac.id/fakultas-teknik-unmer-malang-meraih-sertifikat-iso-90012015/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *